Aku dan separuh agamaku

Aku dan separuh agamaku

Minggu, 17 November 2019

RANDOM AWESOME

IT’S OKAY NOT TO BE OKAY

27 tahun, jadi banyak mikir, banyak melepaskan dan banyak menerima.
Ditambah sakit juga, pas banget dimalam ulang tahun kemarin badan saya demam parah, sampe Mustafa izin kerja keesokan harinya buat ngurus saya. Kado yang spesial dari Allah, digugurkan dosanya dengan diberi sakit 😊

Pernah homesick? Saya sering. Tapi saya ngerasa “rumah” kita jauh banget. Bukan cuma jauh karena jarak, tapi ya memang “jauh”. Tiap malem, kalau mendadak kangen rumah suka kebangun dari tidur, terus duduk. Kalau gak kuat banget kangennya, ya kadang nangis.

Kemudian mikir, hidup emang gak pernah ketebak. Jalan hidup saya ini kayak banyak belok-beloknya, padahal dulu sih plan saya sama Mustafa ya lempeng aja gitu. Pada kenyataannya, kita berdua banyak mampir dan banyak nyoba “makanan” baru. Kadang cocok dilidah, kadang engga. Tapi tentu semuanya kita makan habis.

Hari ini saya bertekad untuk “yaudah”. Yaudah kalau kangen, iya kangen banget saya akui, apalagi kalau ditambah liat kenangan masalalu pas baru nikah. Kok dulu rasanya hidup saya lempeng dan sebahagia itu (bukan berarti hari ini saya gak bahagia ya). Tapi yaudah, masa itu udah lewat dan saya senang karena saya punya banyak memory untuk dikenang. Saya menerima kalau masa itu gak mungkin balik lagi, sudah berlalu. Saya tidak menyesal “mampir sana dan mampir sini”, dari kegiatan umpar-ampir itu saya nemu teman-teman sejati dan pelajaran luar biasa yang akhirnya membentuk saya yang sekarang. Butuh waktu lama untuk nerima itu.

Video ini semacam penutup Dea’s story chapter 1. Makasih banget buat orang-orang yang terlibat disana, saya gak akan pernah melupakan kalian 😊

Saya sekarang sadar, kalau rumah gak harus bangunan yang terletak disuatu tempat. Sekarang, Rumah saya adalah Mustafa. Selama saya pergi bersama Mustafa, saya akan selalu bisa menemukan rumah ❤️❤️❤️ Terima kasih untuk selalu menjadi rumah yang nyaman dan kuat, walau banyak “badai”, tapi kamu tetap kuat melindungi saya ❤️❤️❤️ 

Dea’s story chapter 1, Turki 2014-2016
Dea’s story chapter 2, Indonesia 2016-.... 
Song: RANDOM AWESOME by @yuna

Because my life was AWESOME ! and will always AWESOME !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar