Aku dan separuh agamaku

Aku dan separuh agamaku

Selasa, 28 Juli 2015

Cantiknya Bunga Matahari di Summernya Turki

Lagi beneran niat banget buat nulis ini entah ada angin apa. Yang  jelas semangat lagi menggebu badai :”)

Kali ini gue mau nulis indahnya bunga matahari di musim panasnya Turki. Dari dulu punya obsesi foto di padang bunga matahari, sayangnya di Indonesia gak ada model begitu. Pernah sekali liat bunga matahari yang banyak di mall Paris Van Java, itu juga liat dari dokumentasi temen di foto, meuni sedih.

Akhirnya bisa kesampean liat bunga matahari yang banyak di negara ini, walaupun gak sebanyak bunga matahari di Tekirdağ. Lumayanlah buat eksis sebentar sama suami hehehe. Itupun nemunya gak sengaja pas mau ke kampus suami nganterin televisi punya sepupunya. Pas dijalan gue liat kuning mentereng melambai dikejauhan. Suami emang baik banget, langsung parkir mobil dan nurutin kemauan istrinya buat nyamperin padang bunga matahari yang gak seberapa luas hehehee.


Dan akhirnya foto keçe bisa didapatkan juga, dengan angle yang cukup baik hasil foto yang diambil juga lumayan buat eksis hehehe. So, ini beberapa hasil jepretan suami dan gue. Jangan dibandingin sama foto hasil fotografer keçe, kita kan amatir kelas amuba hehehe. Enjoy it!







(Padang bunga matahari di Tekirdağ)


2 komentar: