Aku dan separuh agamaku

Aku dan separuh agamaku

Rabu, 18 Maret 2015

The time when he comes..


Rasanya, melihat dia untuk pertamakalinya di bandara itu seperti berada dalam mimpi paling indah..
Saling menyapa, terdiam dan jalan beriringan..
8 agustus, di hari raya idul fitri..untuk pertamakalinya aku melihat dia..nyata di hadapan mata..
we talked, without screen, our distance has been killed at the time..10 days dream..
seni cok seviyorum abi, mustafa abi..

Diposkan di mylongdistancestory.tumblr.com tahun 2012


3 komentar:

  1. Aku pengen kisah LdR ku berakhir seindah kisahmu mbakkk :) aku suka semua ceritamu, semuanya berakhir indah, memnun oldum mbak :)

    BalasHapus
  2. Inşaallah, berdoa dan usaha terus :D

    BalasHapus
  3. Aku suka baca cerita Kak Dea. Semuanya :) may God blessing you.

    BalasHapus