Aku dan separuh agamaku

Aku dan separuh agamaku

Rabu, 25 Maret 2015

Dia-

Aku pengen nulis pake bahasa Inggris sebenarnya, tapi aku urungkan. Mending nulis pake bahasa Indonesia aja deh, atau engga dicampur-campur gitu, biar dia belajar bahasa juga :P
Sure he will understand me, what I write, what I feel..understand so well, although we talk with different language :)
Dia? Dia yang selama disini aku panggil AA *panggilan kaka pria untuk orang-orang Sunda*..hehee, awalnya Cuma teman biasa buat aku..aku bahkan gapernah kepikiran sama sekali buat bisa deket sama dia, walaupun aku tau sebenernya dia naksir aku (sumpah ini PD banget :P)
Bule cerewet yang suka message di Fb, suka tanya hal-hal yang gapenting, dan yang paling parah..dia terlalu bodoh untuk mencintai wanita gila seperti aku..
Entah berkah atau bencana dia mencintai aku, tapi yang jelas aku sendiri merasa nyaman ketika menjalin hubungan dengan dia. dia selalu mengejutkan aku dengan hal-hal gila yang romantis..bahkan hal ini dimulai ketika kami belum ada dalam satu hubungan..dia sudah romantis :P
Dia selalu bilang kalo dia itu “simple man”, tapi mana ada cowo simple yang bela-belain datang ke suatu Negara Cuma buat ngelamar??? Yaaa, kalo dipikir-pikir kan mending cari yang deket aja kali yah..berat di ongkos kan? Satu kali perjalanan bisa nguras uang jajan selama beberapa bulan :O
Pria pencemburu tingkat Dewa :P but, its normal for Turkish :D selalu kasih advice ini dan itu kalo aku mau lakuin sesuatu. Selalu khawatir kalo aku pergi sama laki-laki lain walaupun mereka Cuma teman, but he always said “he still a man sayang” :)
Yaaaa, sure I agree with his words..soalnya aku juga suka cemburu kalo dia chat sama cewe lain..ya walaupun dia bilang Cuma temen biasa..tapi tetep kan cewe (-_-)!
Cowo penyayang yang gabisa marah sama orang, bahkan sama aku yang sering banget berubah mood. Kadang kalo lagi kesel sama orang atau keadaan, aku suka banget ikut kesel sama dia..tapi dia sabarrrrr banget ngadepin “angry bird” yang satu ini..Super sekali :)
Walaupun ada orang yang cukup annoying buat dia, dia gapernah bisa marah..selalu bales chat setiap orang dengan senyum, selalu menanggapi curhatan seseorang dengan kalimat-kalimat sopan.
Pria hebat yang dengan berani datang ke Indonesia, di hari raya pula. Tujuannya Cuma satu, izin ke orang tua soal aku. Bicara serius sama beberapa tetua keluarga perihal tujuan masa depan yang sebelumnya sudah dirancang. Padahal beberapa hari sebelumnya dia bilang dia takut bicara sama bapa, gimana kalau begini, gimana kalau begitu…aaaaaa, but he can do it!! :)))))) I know he can, I know him so well :”)
Setiap orang yang deket dia pasti ngerasa nyaman, karena dia emang orangnya lovable. Anak-anak kecil pasti suka dia..aku juga kalo jadi anak kecil bakal jatuh cinta berat sama aa bule yang satu ini.
Dia selalu bisa bikin aku nagis terharu, terakhir dia lakuin itu dipostingan terakhirnya, iiiiiiiiiiiiii dia mah..waktu aku baca itu aku baru aja turun gunung dan nangis diem-diem karena malu diliat temen-temen..
Ngerasa bersyukur banget sama Allaah karena udah kasih dia kesabaran buat aku, kalo aja dia gak sabar sedikit..mungkin gak ada cerita soal aku ama dia sekarang :”)
Cowo ndut yang suka godain pake bahasa Turki pas masih disini..tapi sure, aku suka banget pas dia gombalin aku pake bahasa Turki..walaupun aku gak faham sama sekali apa yang dia bicarain.. aku udah bilang kan aku bingung kalo harus jelasin dia kaya apa? Beneran bingung :’) cause Cuma aku yang bisa rasain..
Dia yang waktu datang kesini suka banget nyanyiin lagu malaysianya Upin Ipin (salah gaul), lagunya begini “suasana hari raya..” (ampe gue apal nadanya). Dan suka banget makan nasi padang (kalo makan sama dia, dia pasti nambah nasi beberapa kali dan gak lupa cobain lauk ini itu, maklum gendut yah). Yang gasuka banget sama masakan Jepang, Cina dan Korea (karena satu masalah “dia gak bisa makan pake sumpit”).
Dia..dia..diaaaa…dia yang selama ini bikin aku ngerasa jadi cewe paling beruntung di dunia ini. Dia yang bikin aku selalu ngerasa special. Dia yang gapernah bahas soal fisik aku, dia yang mencintai aku apa adanya. Tanpa dikte ini itu, tanpa menuntut ini itu..
Ya dia, lelakiku..
Seni cok seviyorum Mustafa Kursun..
:”)

dıposkan di web mylongdistancestory.tumblr.com tahun 2013


2 komentar:

  1. Seneng banget baca blognya teteh atu2 hihi

    BalasHapus
  2. I wanna scream. I'm so happy to read your love story with your husband. Langgeng buat kalian. May Allah always blessing you. :)
    Suka bacanya, saya terharu

    BalasHapus