Aku dan separuh agamaku

Aku dan separuh agamaku

Selasa, 19 November 2019

KENAPA DATENGNYA PAS LAGI BUTUH DOANG SIH?




Begini, gak tau deh ini maksudnya kategori ngeluh apa bukan. Kami berdua kan sering banget ni dapet pertanyaan seputar pernikahan Indonesia –Turki. Jadi yang cewek-cewek biasanya cerita ke saya dan yang cowok yak ke Mustafa. Kami beneran lillahi ta’ala, seneng-seneng aja kalau ditanya. Apalagi kalau nanyanya sopan, ya makin seneng.

Tapi kadang kami suka sedih kalau setelah mereka nikah ya kami ditinggalkan begitu aja. Beneran ditinggalin. Bahkan buat chat aja engga ada sama sekali. Gausah jauh-jauh nawarin oleh-oleh, ditanya kabar aja kami tuh udah seneng banget, itu tandanya keberadaan kami dianggap. Tapi sayangnya, kebanyakan yang ninggalin kalau udah dapet apa yang mereka mau dari kita. Apalagi yang udah terkenal, aduh kita siapa sih.. Cuma remahan Khong Guang di toples doang.

Pernah loh Mustafa sakit hati banget sama model-model hooman begini. Dia tuh sebenernya cuek, ya bodoamat gitu  mau disapa apa engga. Tapi mungkin yang kemarin tuh udah berlebihan banget, secara dia ditinggal banget sama orang yang dulu kalau apa-apa chat sama dia. Pas orangnya jadi seleb, nyapapun udah engga. Ya iya ngerti, mungkin udah bukan prioritas lagi. Lah emang siapa sih Mustafa?

Nah waktu itu Mustafa sampe bikin story di Instagram. Eh, yang ngerasa banyak ternyata WKWK. Abis itu baru pada nanya kabar, aduh basi banget kalian semua wahai hooman. MADINGNYA UDAH MAU TERBIT !

Sederhananya, kami berdua Cuma mau dianggap teman. Ya minimal ditanya kabar, atau kami yang nanya. Kami juga bukan tipe-tipe friends with benefit kok. Diinget ya syukur, engga juga yaudah. Tapi ya, pada ujungnya emang ngarep sama manusia itu kebanyakan bakal berakhir dengan sakit hati.


Semoga kami berdua tidak termasuk pada golongan tersebut. Ingatkan kami kalau kami khilaf ya men-temen sekalian..


Mrs. Kursun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar